Tampang

5 Warrior Terkuat dalam Frieren: Beyond Journey's End

31 Mar 2024 19:28 wib. 83
0 0
Stark
Sumber foto: dok. MADHOUSE/Frieren: Beyond Journey's End

Frieren: Beyond Journey's End (2023) adalah anime yang diadaptasi dari kisah fantasi klasik ala Dungeons & Dragons. Anime ini mengisahkan sekelompok pejuang yang memiliki spesialisasi masing-masing dalam melawan iblis. Dalam anime ini, ada empat kelas utama dari para karakter, yaitu penyihir, hero, pendeta, dan warrior.

Warrior merupakan kelas yang mendedikasikan dirinya sebagai pasukan garis depan atau Vanguard. Mereka berfokus pada kekuatan, ketahanan fisik, dan teknik bertarung. Dari sekian banyak warrior yang ditampilkan dalam seri Frieren: Beyond Journey's End, terdapat lima karakter yang memiliki kekuatan luar biasa. Siapa sajakah mereka? 

1. Stoltz, Warrior Terkuat dari Desa Pejuang

Stoltz merupakan kakak dari Stark. Desa mereka terkenal menghasilkan banyak warrior muda yang tangguh, dengan Stoltz sebagai warrior terkuat di desanya yang dijuluki kebanggaan desa. Stoltz memiliki kemampuan di atas rata-rata, ditunjukkan saat ia dengan mudah membunuh monster pada episode 12. Menggunakan pedang dalam pertarungan, Stoltz harus terbunuh saat melindungi desa dari serangan pasukan iblis seorang diri. Meski merupakan warrior terkuat di desanya, Stark memiliki potensi untuk melampauinya.

2. Stark, Warrior Muda yang Punya Potensi Menjadi yang Terkuat

Stark adalah salah satu karakter utama Frieren: Beyond Journey's End. Ia adalah murid dari Eisen, seorang warrior kuat yang telah berhasil mengalahkan Raja Iblis. Stark memiliki kekuatan fisik luar biasa, bahkan menakuti Eisen. Namun, Stark tidak menyadari potensinya dan merasa lemah. Sifat pengecut dan ketakutannya menghadapi monster turut membatasi kekuatan penuhnya. Jika Stark mampu memaksimalkan kekuatannya, ia berpotensi menjadi warrior terkuat dalam serial ini.

3. Voll, Warrior Veteran dengan Kekuatan dan Pengalaman Luar Biasa

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?