Tampang

Bocah 5 Tahun di Samarinda Nyetir Mobil PLN Tabrak Kendaraan Warga

21 Apr 2024 07:35 wib. 53
0 0
Bocah 5 Tahun di Samarinda Nyetir Mobil PLN Tabrak Kendaraan Warga
Sumber foto: google

Kejadian yang cukup mengejutkan terjadi di kawasan Samarinda, Kalimantan Timur, ketika seorang bocah berusia 5 tahun dikabarkan menyetir mobil milik PLN dan menabrak kendaraan warga. Insiden ini menjadi sorotan publik karena kejadian tersebut melibatkan anak usia dini yang seharusnya tidak memiliki kemampuan untuk mengemudikan sebuah kendaraan. Kejadian ini juga menimbulkan kekhawatiran akan keamanan di jalan raya.

Menurut saksi mata, mobil PLN terlihat berjalan tanpa pengemudi dan kemudian menabrak kendaraan warga yang sedang berhenti di lampu merah. Setelah kejadian tersebut, diketahui bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun yang merupakan anak dari seorang karyawan PLN.

Kepolisian setempat langsung turun tangan untuk menyelidiki kejadian ini dan mencari tahu bagaimana bocah tersebut bisa mengemudikan mobil PLN. Menurut keterangan polisi, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan kejadian ini terjadi.

Kontroversi seputar kejadian ini pun menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Banyak pihak mengecam kelalaian yang terjadi dalam pengawasan terhadap anak-anak, dan juga menyoroti kesadaran akan keamanan di jalan raya. Sebagai seorang bocah berusia 5 tahun, seharusnya dia tidak memiliki akses atau keahlian untuk mengemudikan kendaraan, apalagi kendaraan berukuran besar seperti mobil PLN.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?