Tampang

Mudik Gowes 4 Hari dari Tangerang sampai Madiun

8 Apr 2024 11:16 wib. 61
0 0
Mudik Gowes
Sumber foto: Google

Empat orang pria tersebut diketahui bernama Triyono, Narto, Rahmat, dan Ely. Mereka terlihat di Jalan Raya Kalimalang pada Jumat malam 5 April 2024, siap memulai petualangan seru mereka ke kampung halaman mereka di Madiun. Namun, yang membuat perjalanan mereka ini istimewa adalah cara unik yang mereka pilih untuk pulang kampung, yaitu dengan menggunakan sepeda! 

Dengan semangat petualangan yang membara, keempat pria ini memutuskan untuk melakukan mudik gowes, sebuah perjalanan pulang kampung menggunakan sepeda selama 4 hari dari Tangerang sampai Madiun. Keputusan mereka untuk melakukan mudik gowes ini tentu saja menarik perhatian banyak orang di sepanjang perjalanan mereka.

Hari pertama, Triyono, Narto, Rahmat, dan Ely memulai perjalanan mereka dari Tangerang menuju Serang, menggunakan sepeda lipat yang mereka bawa. Mereka memutuskan untuk menggunakan jalur sepeda dan jalan kecil untuk menikmati pemandangan alam yang indah dan menghindari kepadatan lalu lintas di jalan raya.

Di hari kedua, mereka melanjutkan perjalanan dari Serang menuju Cilegon, dengan tetap menggunakan sepeda lipat mereka. Mereka menikmati udara segar dan keindahan alam Banten saat melewati pedesaan dan hutan-hutan kecil. Meskipun melelahkan, keempat pria ini tetap semangat dan penuh antusiasme, karena mereka tahu bahwa petualangan mereka akan membawa banyak kenangan indah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Syarat-Syarat Agar Doa Terkabul
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mei 2018
Manusia dan Passion-nya
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jul 2017
Test Pack untuk Uji Kanker
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?