Tampang

5 Warrior Terkuat dalam Frieren: Beyond Journey's End

31 Mar 2024 19:28 wib. 114
0 0
Stark
Sumber foto: dok. MADHOUSE/Frieren: Beyond Journey's End

Voll adalah seorang kurcaci veteran yang merupakan teman Frieren dari masa lalu. Meskipun sudah tua, Voll mampu melindungi desa yang dicintai mendiang istrinya dari serangan iblis dan penjahat selama bertahun-tahun. Voll ditunjukkan lebih kuat dari Stark dan bahkan melatih sang warrior muda untuk memperkuatnya. Ia mengajari tentang kewaspadaan, latihan fisik, dan pertarungan melawan monster.

4. Divine Revolte, Warrior Terkuat dari Bangsa Iblis

Divine Revolte adalah salah satu Jenderal iblis yang melayani Raja Iblis, muncul pada manga Frieren: Beyond Journey's End chapter 72. Revolte memiliki dua pasang tangan dan tubuh bagian bawahnya menyerupai ular, serta menggunakan pedang sihir untuk bertarung. Pedang sihir Revolte memiliki keunikan, dapat mengubah beratnya dalam sekejap, membuatnya seberat bongkahan batu dengan kekuatan destruktif atau seringan kapas tapi setajam silet. Kemampuan berpedangnya luar biasa, ditunjukkan saat melawan Genau dan Stark.

5. Eisen, Warrior Legendaris yang Mengalahkan Raja Iblis

Eisen adalah salah satu rekan lama Frieren dan salah satu dari empat pahlawan yang berhasil mengalahkan Raja Iblis. Guru dari Stark, Eisen memiliki kekuatan dan ketahanan super. Mampu menahan gigitan naga tanpa terluka dan kebal terhadap racun, menggunakan senjata kapak untuk bertarung. Eisen merupakan salah satu karakter yang mampu bertarung imbang melawan Rivale, yang disebut-sebut sebagai jenderal iblis terkuat.

Dari lima karakter warrior tersebut, Eisen merupakan warrior terkuat, sementara Stark memiliki potensi untuk melampauinya suatu saat nanti. Siapakah menurutmu warrior terkuat dalam Frieren: Beyond Journey's End?Tuliskan pendapatmu di kolom komentar! 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penemuan Staples
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?