Tampang

Soal Bansos Sebelum Pemilu, Menteri Sosial: Uangnya Bukan Lewat Kemensos! Kami Hanya Salurkan 78 Triliun dari 497 Triliun, Sisanya Aku Ngga Tau

25 Mar 2024 06:05 wib. 1.180
0 0
bansos pemilu

Pengamat kebijakan publik, Dr. Tonton Taufik Rachman, saat ini pentingnya membuat peraturan setingkat Undang-Undang agar penyaluran Bansos menjadi tertib dan bertanggungjawab. Jika terjadi penyelewengan bansos diberikan sanksi tegas, karena uang rakyat dijadikan untuk kepentingan pribadi, itu adalah korupsi tingkat atas dan dalam jumlah yang sangat besar. DPR dan Pemerintah harus bertanggung jawab.

Selain itu, jika peraturan setingkat Undang-Undang belum ada, sedangkan Pilkada semakin dekat, maka kejadian penggunaan APBD oleh pemerintah pusat dan APBD oleh pemerintah daerah untuk menggunakan sewenang-wenang dalam rangka memenangkan salah satu kepala daerah akan terulang kembali.

Jokowi sedang mempersiapkan semua dinasti: anak, mantu, ajudan dan kenalannya yang bisa diajak kerjasama untuk mempersiapkan pemilu 2029, yang akhirnya dinasti Jokowi lagi yang akan berkuasa.


 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pencurian Ponsel di Kua Terekam CCTV
0 Suka, 0 Komentar, 4 Apr 2024
robin
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017
Emosi dan Kondisi Kulitmu
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?