Tampang

Sen. Feinstein Merilis Transkrip Penuh Kesaksian Trump Dossier

10 Jan 2018 17:27 wib. 1.022
0 0
Sen. Feinstein Merilis Transkrip Penuh Kesaksian Trump Dossier

Simpson dan Fritsch menuduh Partai Republik pada komite menahan informasi dari wawancara Simpson pada bulan Agustus 2017 untuk meruntuhkan kebenaran berkas tersebut.

"Penyesalan dan kesalahan informasi yang beredar mengenai transkrip tersebut merupakan bagian dari upaya yang sangat meresahkan untuk melemahkan investigasi terhadap potensi kolusi dan penghalang keadilan," Feinstein mengatakan dalam sebuah pernyataan yang menyertai perilisan transkrip tersebut. "Satu-satunya cara untuk membuat catatan lurus adalah membuat transkrip publik."

Selama kesaksiannya, Simpson mengatakan bahwa pernyataan Trump bahwa dia tidak mengenal Felix Sater, yang diduga memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir di Rusia, salah.

"Ini adalah sesuatu yang tidak ingin dibicarakan Trump dan bersaksi di bawah sumpah, dia tidak akan tahu Felix jika dia bertemu dengannya di jalan," kata Simpson kepada panel tersebut. "Itu tidak benar Dia mengenalnya dengan baik dan, faktanya, terus bergaul dengan dia lama setelah dia mengetahui hubungan kejahatan terorganisir Felix. Jadi, Anda tahu, itu memberi tahu Anda sesuatu tentang seseorang."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah Tips Sehat Selama Bulan Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?