Tampang

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Pingsan di Panggung Pengantin

2 Jul 2024 08:58 wib. 27
0 0
Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Pingsan di Panggung Pengantin
Sumber foto: google

Bakal Calon Guberner (Bacagub) Sumatera Selatan, Mawardi Yahya pingsan di panggung pelaminan kala menghadiri pesta pernikahan pada Minggu (30/6/2024). Ia Nampak lemas hingga dibopong keluar dari lokasi acara. Peristiwa tersebut langsung menjadi viral dan mencuri perhatian di media sosial.

Momen pingsannya Bacagub sekaligus eks Wakil Gubernur Sumsel periode 2019-2023 itu pun tersebar luas lewat pesan berantai. Hal ini kemudian memicu spekulasi buruk perihal kesehatan Bacagub yang diproyeksikan akan berdampingan dengan RA Anita Noeringhati pada Pilkada Gubernur Sumsel 2024 mendatang. Video yang merekam kejadian tersebut segera menjadi viral dan mendapat perhatian luas di berbagai platform media sosial. 

Mawardi Yahya yang sebelumnya terlihat dalam keadaan sehat, tiba-tiba terkapar di panggung pengantin. Mawardi membenarkan dirinya sempat pusing karena udara yang panas sehingga harus dibopong masuk ke mobil. Tapi Mawardi memastikan kondisinya berangsur fit dengan cepat. Bacagub Sumsel tersebut memastikan dirinya siap bertempur secara fisik dan mental untuk hadapi Pilkada.

Kondisi kesehatan Mawardi Yahya langsung menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Banyak spekulasi muncul mengenai penyebab pingsannya Bacagub Sumsel tersebut. Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait mengenai penyebab pingsannya Mawardi Yahya di panggung pengantin tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%