Tampang

Pelat Nomor Pajero Sport Anak Orang Berduit Ini Bikin Heboh

27 Apr 2024 15:11 wib. 45
0 0
Raul Nandifa Valentino, pemilik mobil Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport milik anak sultan di Madura menjadi perbincangan hangat karena penggunaan pelat nomor yang dianggap kontroversial. Pemilik mobil tersebut, Raul Nandifa Valentino (23), tinggal di Kabupaten Pamekasan, Madura. 

Rumor tentang plat nomor palsu pada mobil milik Raul muncul dari unggahan seorang kreator konten di TikTok. Hal ini membuatnya viral di dunia maya, bahkan menarik perhatian hingga jutaan penonton. Untuk memberikan klarifikasi, Raul membuat video klarifikasi di akun TikToknya, yang kemudian ditonton oleh hampir 1 juta orang.

Raul menjelaskan bahwa plat nomor Pajero Sport warna putih miliknya, dengan nomor plat P 444 AJ, bukanlah palsu. Dia juga menegaskan bahwa keluarganya memiliki tiga Pajero Sport dengan warna berbeda, dan masing-masing mempunyai plat nomor yang hampir mirip namun tidak identik.

Lebih lanjut, Raul mengungkap bahwa filosofi di balik plat nomornya ini terkait dengan nama perusahaan ayahnya, PT Panglima Arudam Jaya, yang bergerak dalam bidang jasa penagihan dan digital printing. Plat nomor tersebut tidak hanya mewakili angka 4, namun juga merupakan representasi dari nama perusahaan milik ayahnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

kisah al quran
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?