Tampang

Sandiaga Uno, Terimakasih Atas Dukungan Komisi X DPR RI Untuk Sektor Parekraf

19 Sep 2024 10:24 wib. 30
0 0
Sandiaga Uno, Terimakasih Atas Dukungan Komisi X DPR RI Untuk Sektor Parekraf
Sumber foto: Google

Meski dihadapkan pada pengurangan anggaran, Sandiaga Uno mampu mengelola dan mengalokasikan sumber daya yang ada dengan efisien. Upaya penghematan anggaran ini tidak serta merta menghambat kemajuan sektor parekraf. Sebaliknya, berbagai program dan kebijakan yang diimplementasikan mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Dalam pandemi global yang melanda, sektor pariwisata menjadi salah satu sektor yang paling terdampak. Namun, dengan kepemimpinan yang visioner dan kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan lembaga legislatif, sektor pariwisata Indonesia mampu bertahan dan bahkan tumbuh di tengah tantangan. Komisi X DPR RI, sebagai lembaga yang memiliki peran dalam pengawasan dan pengembangan sektor pariwisata, turut berperan aktif dalam memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno dan Kementerian Pariwisata.

Seiring berakhirnya masa jabatan Sandiaga Uno sebagai Menparekraf, apresiasi dari Komisi X DPR RI menjadi sebuah penghargaan atas dedikasi dan komitmen dalam menggerakkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Dukungan ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi penerusnya untuk terus mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Ide Journaling yang Menggemaskan
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?