Tampang

Safari Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie ke Sejumlah Menteri Kabinet Merah Putih

23 Okt 2024 16:06 wib. 46
0 0
Safari Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie ke Sejumlah Menteri Kabinet Merah Putih
Sumber foto: Google

Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia 2024 – 2029, Anindya Bakrie, melakukan safari kepada sejumlah menteri dan wakil menteri yang baru dilantik di Kabinet Merah Putih Prabowo – Gibran. Dalam kunjungannya, Anindya Bakrie menyambangi Zulkifli Hasan yang kini menjabat sebagai Menko Bidang Pangan.

Sejak dilantik menjadi Ketum Kadin, Anindya Bakrie telah aktif menjalin komunikasi dengan pejabat pemerintah, seperti yang terlihat dalam kunjungannya ke sejumlah menteri dan wakil menteri di Kabinet Merah Putih. Safari ini mencerminkan komitmen Anindya Bakrie dalam membangun hubungan yang baik antara dunia usaha dan pemerintah.

Sebagai seorang pengusaha dan pemimpin organisasi bisnis terkemuka, Anindya Bakrie memiliki visi yang jelas dalam mengembangkan sektor industri dan perdagangan di Indonesia. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui kerjasama yang erat antara sektor swasta dan pemerintah.

Anindya Bakrie memahami pentingnya peran sektor industri dan perdagangan dalam mendukung program-program pemerintah, termasuk dalam hal ketahanan pangan.Kunjungan pertama Anindya Bakrie dan rombongan Kadin Indonesia dilakukan dengan menyambangi Zulkifli Hasan, yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pangan. Kunjungan ini berlangsung di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta. Safari Anindya Bakrie dilangsungkan pada Senin (21/10/2024) dan Selasa (22/10/2024).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.