Tampang

Ingin Kulit Anda Awet Muda? Perbanyak Konsumsi 5 Jenis Makanan Berikut

8 Jul 2018 22:18 wib. 1.255
0 0
Ingin Kulit Anda Awet Muda? Perbanyak Konsumsi 5 Jenis Makanan Berikut

Setiap orang ingin awet muda, yang bisa dilihat dari tetap sehat, putih cerah, halus dan kencangnya kulit. Namun, bukan rahasia juga untuk mendapatkan kulit sehat seperti di atas tidaklah mudah, butuh usaha, salah satunya dengan perawatan. Beragam cara yang dilakukan orang untuk merawat kulit mereka misalnya penggunaan produk-produk kecantikan seperti krim anti penuaan, lotion, dan berbagai pengaplikasian produk lainnya.

Cara untuk awet muda tidak hanya bisa dilakukan dari luar, tetapi asupan yang masuk ke dalam tubuh juga perlu diperhatikan. Makanan yang sehat dipercaya bisa membantu kulit awet muda juga. Untuk itu, jika Ada ingin awet muda, maka selain melakukan perawatan pada kulit bagian luar, juga konsumsilah makanan yang sehat seperti berikut.

  • Ikan berlemak tinggi

Daging ikan sangat baik untuk kesehatan, terutama ikan yang mengandung kadar lemaknya tinggi. Ikan berlemak tinggi seperti ikan salmon, makarel, dan tuna dipercaya dapat membantu kulit awet muda. Dimana daging ikan merupakan sumber protein, vitamin E, dan mineral yang dapat membantu memproduksi sel kulit baru dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas seperti debu dan lainnya.

  • Brokoli

Brokoli juga dipercaya dapat membantu kulit awet muda, karena kandungannya akan vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan kulit. Bahkan ada penelitian yang mengetahui bahwa brokoli mengandung senyawa sulforaphane yang dapat menetralisir radikal bebas berbahaya pada kulit.

  • Alpukat
<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?