Tampang

Edy Rahmayadi Siap Adu Gagasan dengan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

7 Jul 2024 14:57 wib. 115
0 0
Edy Rahmayadi Siap Adu Gagasan dengan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024
Sumber foto: google

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi siap beradu gagasan dengan Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution di Pilgub Sumut 2024. Mantan Pangkostrad itu, sudah menyiapkan sejumlah gagasan untuk Sumut lima tahun ke depannya. Dua nama besar tersebut telah menjadi bahan perbincangan di kalangan politisi dan masyarakat di Sumut. Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang potensi persaingan antara Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution dalam Pilgub Sumut 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Edy Rahmayadi kepada wartawan usai menjalani Fit and Proper Test di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Jumat, 5 Juli 2024. "Gagasan sama dengan visi dan misi, mulai dari pertama Pendidikan, kesehatan, Infrastruktur, agraris, pariwisata, itu lah gagasan," ucap Edy Rahmayadi. Di sisi lain, Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo, juga telah membangun citra sebagai tokoh muda dan energik dengan kiprahnya di bidang kesejahteraan sosial masyarakat Sumut.

Edy mengungkapkan bahwa gagasan itu merupakan visi dan misi dalam membangun Sumut untuk ke depannya lebih baik lagi. Hal ini akan menjadi referensi bagi masyarakat untuk memilih sosok pemimpinnya dari gagasan yang dibuatnya."Itu lah kebutuhan (gagasan), penting untuk Sumatera Utara," tutur mantan Ketua Umum PSSI itu. Edy Rahmayadi terkenal dengan keseriusannya dalam mendorong pembangunan infrastruktur dan program-program pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat Sumut. Di sisi lain, Bobby Nasution dikenal sebagai sosok yang concern terhadap isu-isu kesejahteraan sosial dan pendidikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?