Tampang

Diskusi Satgas Cipta Kerja dengan Investor dalam Acara Daily Round Table

4 Apr 2024 15:21 wib. 114
0 0
Diskusi Satgas Cipta Kerja dengan Investor dalam Acara Daily Round Table
Sumber foto: Google

Satgas Cipta Kerja merupakan salah satu tim yang bertanggung jawab dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif di Indonesia. Dalam upaya untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan para investor, Satgas Cipta Kerja secara rutin mengadakan acara Daily Round Table yang merupakan forum diskusi terbuka antara para anggota Satgas Cipta Kerja dan para investor. Acara ini memberikan kesempatan bagi para investor untuk menyampaikan berbagai pertanyaan, masukan, dan saran terkait investasi di Indonesia. Dalam artikel ini, kita akan mengulas kesan pesan dari para investor terkait dengan acara Daily Round Table yang diselenggarakan oleh Satgas Cipta Kerja.

Acara Daily Round Table adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh para investor karena merupakan kesempatan bagi mereka untuk langsung berinteraksi dengan para anggota Satgas Cipta Kerja. Para investor dapat langsung menyampaikan berbagai pertanyaan terkait kebijakan investasi, regulasi pasar modal, hingga isu-isu terkini yang berpotensi mempengaruhi investasi di Indonesia. Dalam setiap sesi acara, para investor pun diberikan kebebasan untuk mengungkapkan isi hati mereka terkait dengan kondisi investasi di Indonesia.

Salah satu kesan pesan yang sering disampaikan oleh para investor dalam acara Daily Round Table adalah apresiasi terhadap inisiatif Satgas Cipta Kerja dalam membuka ruang diskusi yang transparan dan inklusif. Mereka merasa bahwa kehadiran acara ini memberikan mereka kepastian dan kepercayaan dalam melakukan investasi di Indonesia. Hal ini tentu menjadi nilai positif bagi pihak Satgas Cipta Kerja dalam upaya memperkuat hubungan dengan para investor.

Pada kesempatan lain, para investor juga seringkali memberikan masukan dan saran terkait dengan kemudahan berinvestasi di Indonesia. Mereka menyoroti berbagai hambatan atau kendala yang dihadapi dalam proses investasi, baik dari segi regulasi, birokrasi, maupun infrastruktur pendukung. Satgas Cipta Kerja pun aktif mendengarkan dan mencatat setiap masukan yang disampaikan oleh para investor dengan tujuan untuk terus memperbaiki dan memperbaiki iklim investasi di Indonesia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, Liburan Setiap Hari!
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%