Tampang

Safari Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie ke Sejumlah Menteri Kabinet Merah Putih

23 Okt 2024 16:06 wib. 49
0 0
Safari Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie ke Sejumlah Menteri Kabinet Merah Putih
Sumber foto: Google

Selanjutnya, Anindya menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Menteri Sekretariat Negara (Mensetneg). Anindya datang bersama pengurus Kadin Indonesia di antaranya Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Luar Negeri, James T. Riady dan Wakil Ketua Umum Bidang Dana, Sarana dan Usaha, Ali Said.

Safari ini juga mencerminkan hubungan yang harmonis antara Kadin Indonesia dengan pemerintah, dimana terjalin komunikasi yang intensif dan kerjasama yang erat untuk mendorong kemajuan sektor industri dan perdagangan.

Anindya Bakrie telah menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam memajukan dunia usaha dan mengadvokasi kepentingan para pelaku usaha di Indonesia. Dia memahami pentingnya sinergi antara Kadin Indonesia dan pemerintah dalam membangun ekosistem bisnis yang kondusif untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Melalui safari ini, Anindya Bakrie juga dapat secara langsung mendengar aspirasi dan tantangan yang dihadapi oleh sektor industri dan perdagangan, serta berkomitmen untuk mendukung solusi-solusi yang dapat memajukan sektor tersebut.

Dengan semangat kolaboratif, Anindya Bakrie dan Kadin Indonesia berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam upaya mempercepat pembangunan ekonomi nasional dan mewujudkan Indonesia sebagai pusat bisnis regional yang kompetitif dan inovatif.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.