Tampang

Gibran Rakabuming Raka Memberikan Tanggapan Usai 4 Menteri Bersaksi di MK Mengenai Bansos

7 Apr 2024 11:50 wib. 64
0 0
Gibran Rakabuming Raka Memberikan Tanggapan Usai 4 Menteri Bersaksi di MK Mengenai Bansos
Sumber foto: Instagram

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, angkat bicara mengenai proses sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) yang berlangsung pada Jumat (5/4) lalu. Dalam persidangan tersebut, empat menteri, yakni Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Sosial Tri Rismaharini, hadir untuk membahas isu bantuan sosial (bansos) yang meriah di masa kampanye.

Gibran pun memberikan pandangannya terkait proses sidang tersebut. "Semua hal sudah dijawab dalam sidang tersebut," ujarnya, seperti yang dikutip dari CNN Indonesia, Sabtu (6/4/2024). Menurutnya, keempat menteri telah memberikan jawaban yang memadai terhadap pertanyaan yang diajukan oleh pihak pemohon yang meragukan penggunaan bansos untuk kepentingan kampanye.

"Semuanya sudah dijawab, semuanya sudah hadir. Apa lagi yang kurang?" tambahnya.

Selain itu, Gibran juga menilai bahwa seluruh proses dan mekanisme yang telah dilakukan dalam persidangan tersebut harus dijalani dengan baik. "Kita harus menjalani seluruh proses dan mekanisme yang ada di sana dengan baik. Semua harus dilalui," tegasnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?