Tampang

Resmi Berkoalisi PDIP dan PKS siap untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Klaten

9 Jul 2024 10:03 wib. 252
0 0
PDIP
Sumber foto: cnnindonesia

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Klaten dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Klaten telah resmi mengumumkan kerjasama mereka dalam membentuk koalisi untuk Pilkada serentak 2024. Pada Sabtu, 6 Juli, dua partai ini menyepakati nota kesepahaman (MoU) koalisi yang ditandatangani oleh Sri Mulyani dari PDIP Klaten dan Sri Martono dari PKS Klaten di Kantor DPC PDIP Klaten.

Menurut Sri Mulyani, kerjasama ini bertujuan untuk bersama-sama memenangkan posisi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Klaten. Dalam pernyataannya, ia menyampaikan kegembiraannya atas kerjasama ini dengan mengatakan, "Alhamdulillah kami PDI Perjuangan Klaten bekerja sama dengan Partai PKS untuk sama-sama memenangkan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Klaten."

Sementara itu, Sri Martono dari PKS Klaten menekankan bahwa kedua partai telah melakukan komunikasi yang intensif sebelumnya untuk menyamakan visi dan misi dalam upaya membangun Kabupaten Klaten. Ia menyatakan bahwa koalisi ini merupakan langkah strategis untuk mencapai tujuan bersama dalam Pilkada mendatang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.