Tampang

Prabowo Hadir di Haul Mbah Priok, Ini Kata Ma'ruf Amin..

5 Nov 2018 14:01 wib. 1.652
0 0
Prabowo Hadir di Haul Mbah Priok, Ini Kata Ma'ruf Amin..

Tampang.com - Calon Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto ikut hadir dalam haul yang diadakan di pemakaman Mbah Priok, Minggu (04/11). Haul akbar Habib Hasan Bin Muhammad Al-haddad atau Mbah Priok dihadiri masyarakat sekitar dan dari luar kawasan Tanjung priok bahkan masyarakat dari luar kota Jakarta pun ikut hadir dalam acara haul tersebut. 

Anstusiasme masyarakat atas kehadiran Prabowo cukup besar dan menyambut kedatangan capres nomor urut 2 ini dengan penuh suka cita. Kehadiran Prabowo di haul ini selain berziarah dan bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar komplek pemakaman dan masyarakat di Kawasan Jakarta utara, sekaligus merupakan rangkaian kunjungannya ke tooh-tokoh ulama atau tokoh-tokoh islam.

Dari kubu tetangga sebelah Prabowo, Cawapres Amin Ma'ruf yang mendengar kehadiran Prabowo di pemakaman Mbah Priok disambut begitu antusias oleh masyarakat mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir kalau suaranya akan tergerus oleh Prabowo.

Lebih lanjut Amin Ma'ruf mengatakan "orang Jakarta Utara lebih mengenal saya, saya lama tinggal di Jakarta Utara, banyak yang kenal saya", ujarnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

4 Hal Penyebab Bibir Pecah-pecah
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?