Tampang

Niat Jokowi di Pilkada 2024 dan Persiapan Pemilu 2029

17 Mar 2024 04:09 wib. 2.235
0 0
pilkada 2024

Jika anak dan menantu Jokowi berkuasa, maka Gibran bisa menjadi presiden tahun 2029 dengan mudah, karena didukung oleh dana bansos pusat dan APBD dari saudara-saudaranya. Belum termasuk dukungan APBD dari orang-orang yang didukung pilkada di tempat lain.

Ridwan Kamil, akan didukung penuh untuk menjadi Gubernur Jawa Barat kembali, dan Ridwan Kamil akan balas budi dengan mensukseskan Gibran menjadi presiden 2029. Jawa Barat sudah aman untuk bisa dikendalikan. Bagaimana dengan Jawa Timur? Selama ormas NU dikuasai oleh pendukung Jokowi, maka dengan mudah juga menguasai Jawa Timur. Jika Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah dikuasai, maka rencana untuk mensukseskan Gibran menjadi Presiden 2029 terbuka lebar. Karena jumlah suara pulau Jawa saja sebesar 56% dari total penduduk Indonesia.

Bagaiman solusinya untuk menjegal terjadinya KKN (Korupsi Kolusi Nepotisme) kembali lagi? Maukan negara ini selama 30-40 tahun mendatang akan dikuasai oleh dinasti Jokowi?

Solusinya:

  • Pembatasan penggunaan dana bansos dan APBD daerah 2 bulan sebelum pilkada dan pemilu.
  • Penggunaaan dana bansos harus melalui data dan sepengetahuan kementrian sosial, bukan dipakai seenaknya untuk kepentingan dana politik, kalau perlu diberikan sanksi tegas, karena penyalahgunaan dana bansos yang sewenang-wenang.
  • Perlu adanya keanggotaan tambahan KPU sejak adanya capres dan cawapres. Setiap paslon diwajibkan mengirimkan 10 tenaga ahlinya untuk mengaudit forensik perhitungan atau sistem IT di KPU. Sehingga transparansi KPU terhadap para capres dan cawapres bisa dipertanggungjawabkan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

https://www.google.co.id/search?q=membandingkan+diri+dengan+orang+lain&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiOhtax9pfYAhXIvo8KHenAC14Q_AUICigB&biw=1262&bih=781&dpr=0.75#img
0 Suka, 0 Komentar, 20 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?