Tampang

Menghadiri Pelatihan Perempuan Siaga, Anies: Peran Perempuan Berdampak Kemajuan Bangsa

9 Apr 2018 10:08 wib. 1.027
0 0
Menghadiri Pelatihan Perempuan Siaga, Anies: Peran Perempuan Berdampak Kemajuan Bangsa

"Kami berharap pelatihan-pelatihan semacam ini dapat lebih lagi dilakukan di Indonesia dan kaum perempuan. Apalagi hal-hal yang menyangkut keterampilan-keterampilan dasar yang sangat bermanfaat di lingkungan masyarakat. Dan mudah-mudahan kegiatan PKS ini dapat berjalan dengan baik," kata Anies.

Kehadiran Anies pada agenda Latansa tersebut diapresiasi oleh Presiden PKS, Sohibul Iman. Sohibul mengucapkan terimakasih kepada Anies yang berkenan untuk hadir dalam agenda Latansa.

"Tadi saya jelaskan bahwa acara hari ini adalah Latansa, latihan perempuan siaga. Latansa sendiri kalau dibaca itu dari bahasa Arab artinya janganlah lupa. Pertama jangan lupa peran perempuan, dan yang kedua juga kepada perempuan itu sendiri jangan lupa untuk selalu siaga menjadi insan yang siap untuk berkhidmat buat masyarakat," kata Sohibul.

Sohibul lebih lanjut menjelaskan bahwa pelaksanaan Latansa tersebut diharapkan mampu menjadikan perempuan-perempuan PKS sebagai perempuan yang tangguh serta selalu siaga untuk berkhidmat kepada masyarakat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Piramida Mesir
0 Suka, 0 Komentar, 8 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?