Tampang

Kenaikan Dramatis Kejahatan Terhadap Muslim di Jerman Lebih dari Berlipat Ganda pada Tahun 2023

19 Apr 2024 11:32 wib. 47
0 0
Kenaikan Dramatis Kejahatan Terhadap Muslim di Jerman Lebih dari Berlipat Ganda pada Tahun 2023
Sumber foto: mediadakwah.id

Kenaikan dramatis kejahatan terhadap Muslim di Jerman lebih dari berlipat ganda pada tahun 2023. Laporan kejadian kejahatan anti-Muslim melonjak secara dramatis di Jerman tahun lalu, mencapai 1.464 kasus di seluruh negara.

Dibandingkan dengan 610 kasus kejahatan kebencian anti-Muslim yang dilaporkan pada tahun 2022, jumlah kasus pada tahun 2023 lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, menurut laporan oleh agensi berita Jerman, DPA.

Lonjakan dramatis dalam kejahatan kebencian anti-Muslim terkait dengan eskalasi perang di Gaza, Palestina, dengan pemerintah Jerman menyatakan kekhawatiran tentang meningkatnya rasisme anti-Muslim di negara tersebut sejak 7 Oktober, ketika Jerman terus mendukung serangan brutal negara Israel. Rasisme anti-Muslim telah menjadi tantangan serius di Jerman, menimbulkan kekhawatiran besar di tengah masyarakat.

Peningkatan kejahatan terhadap Muslim di Jerman memang merupakan isu yang patut diperhatikan. Data dan statistik yang menggambarkan tren ini perlu dikaji lebih lanjut untuk melihat dampaknya secara lebih mendalam bagi masyarakat Muslim maupun Jerman secara keseluruhan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anemia? Atasi Secara Alami Yuk
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2021

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?