Tampang

Menegangkan, “The Deepest Breath” tampilkan olahraga ekstrem bawah laut.

26 Mar 2024 21:18 wib. 91
0 0
The Deepest Breath
Sumber foto: Divemagazine.com

Netflix merilis film dokumenter yang berjudul The Deepest Breath. Trailer The Deepest Breath berhasil menarik banyak viewers karena memperlihatkan penyelam di kedalaman laut dengan situasi yang gelap, sunyi dan mencekam. Film ini juga memiliki rating yang tinggi dan masuk dalam jajaran top Ten Netflix.

Film The Deepest Breath mengeksplorasi olahraga ekstrem tentang penyelaman bebas. Film ini memperlihatkan bagaimana penyelam bebas dapat menyelam hingga ke dasar laut yang gelap tanpa tabung oksigen. Penonton akan disuguhkan pemandangan dasar laut yang menegangkan. The Deepest Breath juga mengkisahkan seorang atlet wanita penyelam bebas yang memecahkan rekor menjadi juara dunia sebagai atlet penyelam paling dalam.

Penyelaman bebas ini dikategorikan ke dalam olahraga ekstrem. Dimana olahraga ekstrem sudah pasti memiliki resiko yang ekstrem pula. Kondisi alam di bawah laut menjadi tantangan tersendiri bagi para penyelam bebas. Menyelam hingga ke dasar laut memiliki konsekuensi akan kekurangan oksigen, pingsan dan masalah pada sistem paru-paru. Meski begitu, pingsan seperti menjadi hal yang biasa bagi para penyelam bebas. Jika tampak ada yang kehilangan kesadaran, ahli keselamatan penyelam yang akan melakukan penyelamatan untuk dibawa ke atas.

Alessia Zecchini merupakan seorang atlet penyelam wanita dari Italia yang berambisi menjadi pemenang untuk mengharumkan namanya. Alessia Zecchini dapat menyelam di kedalaman laut hingga samudera sedalam 100meter hanya dengan satu kali tarikan nafas. Meskipun menyelam dikategorikan sebagai olahraga ekstrem, namun tidak menyulutkan semangat berjuang Alessia untuk menjadi juara dunia.  Alessia mengikuti berbagai kompetisi penyelaman bebas di berbagai dunia. Kecintaannya dalam dunia olahraga menjadikan semangat Alessia untuk menjalani latihan demi latihan dan melalui berbagai macam tantangan yang dihadapinya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

UMP Kaltim Menguntungkan Kaum Buruh
0 Suka, 0 Komentar, 3 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?