Tampang

Istri Ridwan Kamil Dapat Instruksi dari Golkar Maju di Pilwakot Bandung

2 Apr 2024 14:28 wib. 67
0 0
Istri Ridwan Kamil
Sumber foto: Google

Atalia Kamil, istri dari Ridwan Kamil kembali menjadi sorotan publik karena mendapat instruksi dari partai politik Golkar untuk maju di Pilwakot Bandung.

Pilwakot merupakan singkatan dari Pemilihan Wali Kota yang merupakan ajang demokrasi langsung dalam pemilihan kepala daerah, dalam hal ini, Wali Kota di suatu kota. Bandung, sebagai salah satu kota dengan jumlah penduduk yang besar dan keberagaman yang kaya, menjadi salah satu kota yang strategis dalam konteks politik.

Partai politik Golkar, yang telah lama menjadi salah satu kekuatan politik di Indonesia, nampaknya melihat potensi besar dari Atalia Kamil dan memberikan instruksi untuk maju di Pilwakot Bandung. Langkah ini tentu menarik perhatian publik, terutama mengingat populeritas Ridwan Kamil sebagai Walikota yang dikenal dengan berbagai inovasi dalam pengelolaan kota, seperti pengembangan ruang terbuka hijau, revitalisasi pasar tradisional, dan berbagai kebijakan pro-rakyat lainnya.

Tidak hanya itu, kehadiran seorang istri sebagai calon di Pilwakot Bandung turut menambah dinamika dalam kontes politik di Kota Bandung. Atalia Kamil yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan lingkungan, memiliki potensi besar untuk mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk Mengenal Sejarah Manusia Modern!
0 Suka, 0 Komentar, 22 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?