Tampang

Begini Kritikan Fadli Zon Soal Sekjen Partai Koalisi Jokowi Rapat di Seskab

15 Mei 2018 00:54 wib. 1.083
0 0
Begini Kritikan Fadli Zon Soal Sekjen Partai Koalisi Jokowi Rapat di Seskab

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik pertemuan Seskab Pramono Anung dengan 9 sekretaris jenderal partai politik pendukung Presiden Jokowi di Gedung Sekretariat Kabinet, Senin pada 7 Mei 2018 lalu.

"Sebaiknya kalau ada rapat-rapat terkait, untuk kedepannya itu tidak di tempat yang merupakan simbol negara lah. Seperti Seskab (Sekretariat Kabinet)," ujar Fadli Zon seusai menonton film 212 The Story of Love di Epicentrum XXl, Kuningan, Jakarta, Selasa, (8/5/2018)

dikabarkan para sekretasi jenderal (sekjen) yang hadir pada pertemuan itu adalah adalah Arsul Sani (PPP), Anshori Saleh (PKPI), Ahmad Rofiq (Perindo), Abdul Kadir Karding (PKB), Hasto Kristiyanto (PDIP), Harry Lontung (Hanura), Johnny G. Plate (NasDem), Raja Juli Antoni (PSI), dan Lodewijk Paulus (Golkar).

Fadli menilai pertemuan para Sekjen partai koalisi Jokowi itu merupakan bagian dari konsolidasi politik. Ia menyarankan agar rapat koalisi semacam itu tidak lagi dilakukan di kantor simbol negara, meski di jam istirahat sekali pun.

"Mau istirahat apa salahnya. Cari saja restoran Padang, atau di rumah ketumnya atau tempat yang lebih netral," katanya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?