Tampang

Kalahkan Inggris di Semifinal, Kroasia Akan Bertemu Prancis di Final Piala Dunia 2018

12 Jul 2018 12:36 wib. 1.090
0 0
Kalahkan Inggris di Semifinal, Kroasia Akan Bertemu Prancis di Final Piala Dunia 2018

Usai menang melawan Inggris, Kroasia akan bertemu dengan Prancis di Final Piala Dunia 2018. Timnas Kroasia menang atas Inggris di laga semifinal Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Kamis (12/07/2018) dini hari dengan skor 2-1. Pencetak gol penentu kemenangan Kroasia dicetak oleh Mario Mandzukic pada babak kedua perpanjangan waktu.

Laga sengit yang dilakoni kedua ini, saling menciptakan serangan demi serangan dari awal laga. Sebenarnya Inggris telah menunjukkan kebolehannya dalam menguasai permainan dimana Inggris mencetak gol cepat pada menit ke-5 oleh Kevin Trippier melalui tendangan bebas. Gol yang dicetak timnas Inggris itu bertahan hingga turun minum di akhir babak pertama.

Namun, Kroasia yang juga sama-sama punya ambisi untuk memenangkan laga tidak tingga diam. Mereka mencoba menciptakan peluang demi peluang dan akhirnya gol yang dinanti-nantikan tercipta bagi Kroasia untuk menyamakan kedudukan melalui oleh gol Ivan Perisic pada menit ke-68.

Tentu saja timnas Inggris punya ambisi untuk menambah pundi-pundi golnya dan beberapa kali melepaskan tendangan ke gawang Kroasia, namun tidak menghasilkan gol hingga akhir babak kedua. Kedua tim harus melanjutkan laga dengan babak tambahan waktu 2x15 menit.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik
0 Suka, 0 Komentar, 10 Des 2020

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: