Tampang

Gerindra Bakal Usung Ahmad Riza Patria - Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel

18 Jul 2024 22:51 wib. 140
0 0
Gerindra Bakal Usung Ahmad Riza Patria - Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel
Sumber foto: google

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan partainya akan mengusung Ahmad Riza Patria dengan Marshel Widianto pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Kota (Pilwalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2024. Hal ini disampaikan Dasco saat dikonfirmasi soal beredarnya poster duet Riza Patria dengan Marshel. Pada poster itu tertulis "AM:PM" singkatan dari "Ariza Marshel Pasti Menang" untuk Tangsel.

"Gerindra akan mengusung pasangan Ariza Patria-Marshel Widianto untuk Tangsel maju," kata Dasco saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Sabtu (6/7/2024). Dasco mengungkap alasan Gerindra menduetkan Riza Patria dengan Marshel. Salah satunya, karena keduanya dianggap sosok yang mumpuni dan bisa memenuhi harapan warga Tangsel."Kedua orang ini merupakan figur yang tepat untuk memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan," kata Dasco. Sebelumnya, Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi mengusung komika Marshel Widianto sebagai calon wakil wali kota (cawalkot) Tangsel pada Pilwalkot 2024.

Sekretaris Jendral DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan Yudi Budi Wibowo menjelaskan, keputusan mengusung Marshel diambil setelah melakukan rapat koordinasi cabang dan silaturahmi kader bersama ketua harian DPP Gerindra."Hasil ini nanti akan kita bawa dan komunikasikan ke partai-partai yang lain untuk menjadi koalisi nantinya. Untuk kursi Gerindra di DPRD Tangsel ada enam, sesuai syarat 10 kursi, jadi kita kurang empat kursi. Nanti kita akan berkomunikasi dengan partai lain," ujarnya di Tangsel, Jumat (21/6/2024).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.