Tampang

Gembleng Menteri di Akmil Magelang, Prabowo Jangan Royal Kepada Saya!

26 Okt 2024 08:51 wib. 52
0 0
Gembleng Menteri di Akmil Magelang, Prabowo Jangan Royal Kepada Saya!
Sumber foto: Google

Presiden RI Prabowo Subianto menggembleng para menteri dan kepala lembaga Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang, Jawa Tengah, dalam upaya memperkuat delapan pilar Kabinet Merah Putih. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menekankan agar seluruh menteri dan jajaran di Kabinet Merah Putih tidak loyal kepada dirinya. Sebaliknya, para menteri diminta untuk loyal terhadap negara.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas kepemimpinan di tingkat eksekutif dalam pemerintahan. Dalam pidatonya, Prabowo Subianto menegaskan bahwa loyalitas para menteri bukanlah sekadar terhadap dirinya sebagai Presiden, melainkan terhadap bangsa dan negara. Hal ini sejalan dengan semangat untuk membangun negara yang kokoh, adil, dan sejahtera.

Dalam proses pembentukan dan konsolidasi kabinet, Prabowo Subianto memandang penting untuk menciptakan tim kabinet yang solid dan berkomitmen untuk bekerja demi kepentingan bangsa Indonesia. Ditekankan bahwa loyalitas kepada Prabowo sebagai Presiden tidak boleh menghalangi para menteri untuk bersikap kritis dan bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas-tugas kementerian masing-masing.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.