Tampang

Trump Meminta GOP Untuk Mereformasi Imigrasi Sampai Setelah Pemilihan Tengah Semester

23 Jun 2018 15:34 wib. 1.066
0 0
Trump Meminta GOP Untuk Mereformasi Imigrasi Sampai Setelah Pemilihan Tengah Semester

Presiden Donald Trump memberi isyarat tentang perubahan pada hari Jumat tentang reformasi imigrasi, menyerukan kepada Kongres untuk menunggu sampai setelah pemilihan November untuk naik apa yang dia sebut "gelombang merah" anggota parlemen Republik baru.

Trump mengunjungi anggota parlemen di Capitol Hill minggu ini untuk membahas masalah ini, termasuk dampaknya terhadap pemisahan keluarga migran, dinding perbatasannya yang telah lama dijanjikan dan DACA. Pada saat itu, dia mengatakan akan mendukung salah satu dari dua RUU GOP pada reformasi imigrasi. Jumat, dia meminta Partai Republik untuk menunggu beberapa bulan dan coba lagi.

"Partai Republik harus berhenti membuang waktu mereka di Imigrasi sampai setelah kami memilih lebih banyak Senator dan Anggota Kongres / wanita pada bulan November," Trump tweeted. "Dems hanya main-main, tidak punya niat melakukan apa pun untuk menyelesaikan masalah yang sudah puluhan tahun ini. Kita bisa meloloskan legislasi besar setelah Red Wave!"

Pesan baru Trump menyusul berbulan-bulan kemacetan di Kongres tentang reformasi imigrasi dan dia berulang kali menyalahkan Demokrat atas kekacauan itu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?