Tampang

Kali Item Ditutup Kain, Anies: Untuk Mengurangi Bau

21 Jul 2018 16:22 wib. 1.998
0 0
Kali Item Ditutup Kain, Anies: Untuk Mengurangi Bau

Tampang.com - Bau tak sedap yang berasal dari Kali Item yang berjarak dekat dari Wisma Atlet disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sudah jauh berkurang dibandingkan dua atau tiga bulan yang lalu. Hal ini lantaran Kali Item sudah ditutup waring. Adapun penutupan waring ini dilakukan hanya bersifat sementara. Penutupan waring ini dikatakan agar mencegah penyebaran bau yang tidak sedap yang dapat mengganggu para atlet karena area tempat makan para atlet yang berhadapan langsung dengan Kali Item.

"Tadi saya ngobrol dengan Pak Wagub, utamanya adalah pagi saat breakfast. Alhamdulillah, kalau pagi evaporasinya belum terlalu kuat," kata Anies.

Meskipun begitu, banyak yang mengkritik tindakan Anies menutup Kali Item dengan Waring. Menanggapi kritikan tersebut, Anies mengajak kepada para pengkritiknya agar dapat membantu menyelesaikan dan melihatnya langsung.

"Saya harap yang membantu untuk kita menyelesaikan, lihat ke sini. Jangan hanya duduk di ruangan AC yang jauh dari lapangan," kata Anies di sekitar Kali Item, Sabtu (21/7).

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%