Tampang

Gembleng Menteri di Akmil Magelang, Prabowo Jangan Royal Kepada Saya!

26 Okt 2024 08:51 wib. 49
0 0
Gembleng Menteri di Akmil Magelang, Prabowo Jangan Royal Kepada Saya!
Sumber foto: Google

Akmil Magelang dipilih sebagai tempat untuk kegiatan penggemblengan ini dikarenakan Akmil memiliki makna historis yang penting bagi TNI AD. Selain itu, Akmil juga memiliki fasilitas yang representatif untuk kegiatan-kegiatan seperti ini. Dengan demikian, diharapkan semangat kepemimpinan, team building, dan kesatuan dalam bekerja dapat diresapi oleh para menteri dan kepala lembaga Kabinet Merah Putih.

Hal yang menarik dari pidato Prabowo Subianto adalah justru penolakannya terhadap sikap "royal" dari para menteri terhadap dirinya. Prabowo menegaskan bahwa dia tidak menginginkan para menteri dan kepala lembaga yang "royal" kepadanya, melainkan yang "royal" kepada negara. Pernyataan ini menjadi bukti bahwa Prabowo memiliki visi yang kuat atas dinamika kepemimpinan di era pemerintahan saat ini.

Mengutip pernyataan Prabowo saat menggembleng para menteri, "Justru, jangan royal kepada saya. Kalian menteri, kalian dengan saudara-saudara kalian, loyal kepada Presiden, kepada negara ini, kepada Pancasila, kepada UUD 1945, kepada NKRI." Dengan tegas, Prabowo Subianto menggarisbawahi bahwa loyalitas yang diharapkan adalah loyalitas yang memuliakan bangsa dan negara.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Panjang Kopi Jawa yang Mendunia
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2024
Ilustrasi Kepribadian
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.