Tampang

Kaesang Tidak Menolak Dipasangkan dengan Anies Baswedan dalam Pilgub Jakarta 2024

14 Jun 2024 15:23 wib. 2.419
0 0
Kaesang Tidak Menolak Dipasangkan dengan Anies Baswedan dalam Pilgub Jakarta 2024
Sumber foto: antara.news

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengemukakan bahwa dirinya tidak keberatan jika dipasangkan dengan Anies Baswedan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Pernyataan ini muncul sebagai tanggapan terhadap dukungan yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta kepada Anies sebagai bakal calon gubernur (cagub) Jakarta 2024.

Dalam sebuah wawancara di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat pada Rabu, 12 Juni 2024, Kaesang menyatakan, "Saya tidak masalah jika nanti akan dipasangkan dengan Pak Anies." Sikap positif Kaesang terhadap kemungkinan pasangan cagub yang diusung oleh PKB menunjukkan kematangan politik dalam menghadapi dinamika Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Perilaku terbuka dan responsif Kaesang terhadap dukungan yang disampaikan oleh DPW PKB Jakarta menunjukkan sikapnya yang terbuka terhadap kemungkinan kerja sama politik di masa depan. Selain itu, sikapnya tersebut juga menunjukkan adanya semangat untuk berkolaborasi demi mencapai tujuan bersama.

Menurut Kaesang, dirinya menghargai sikap politik yang ditunjukkan oleh DPW PKB Jakarta. Putra dari Presiden Joko Widodo juga memberikan pengakuan bahwa tingkat popularitas Anies cukup tinggi berdasarkan hasil survei yang dilakukan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

menghadapi hidup
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2017
Tips Menghindari Narkoba
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2018

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?