Tampang

Ditatar Prabowo di Lembah Tidar Magelang, AHY Merasa Bahagia, Rasanya Seperti Nostalgia

23 Okt 2024 16:05 wib. 29
0 0
Ditatar Prabowo di Lembah Tidar Magelang, AHY Merasa Bahagia, Rasanya Seperti Nostalgia
Sumber foto: Google

Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak masalah ditatar Presiden Prabowo di Akademi Militer (Akmil) Lembah Tidar Magelang Jawa Tengah, memiliki memori yang cukup indah baginya sebagai mantan prajurit TNI.

Saat berada di Lembah Tidar, Magelang, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa bahagia. Rasanya seperti nostalgia bagi AHY, di tempat di mana ia menjalani pendidikan ketentaraan sebagai calon perwira. Hal ini terungkap ketika AHY ditatar Prabowo di Lembah Tidar, yang merupakan lokasi dari Akademi Militer (Akmil) di Jawa Tengah. Di sana, mereka berbagi momen kebersamaan yang diwarnai oleh kenangan masa lalu.

Sebagai Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, AHY telah menunjukkan sikap profesionalisme dengan tetap menjalankan tugasnya dengan baik, tanpa terpengaruh oleh masa lalunya yang penuh kenangan di Lembah Tidar. Ia memahami pentingnya fokus pada tanggung jawabnya saat ini, meskipun di beberapa sudut hatinya, nostalgia akan masa lalu tetap terasa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.