Tampang

Double Win Ducati! Bastiani Tunjukan Performa Hebat di TT Assen, Dampingi Bagnaia di Podium Posisi 3

2 Jul 2024 11:11 wib. 31
0 0
Double Win Ducati! Bastiani Tunjukan Performa Hebat di TT Assen, Dampingi Bagnaia di Podium Posisi 3
Sumber foto: Goggle

Enea Bastianini kembali membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan kecepatan yang impresif dalam balapan terakhir TT Assen untuk meraih podium di ajang MotoGP Belanda. Pembalap Ducati ini menempati posisi ketujuh pada pertengahan balapan, namun berhasil menyalip beberapa pembalap lainnya seperti Pedro Acosta, Fabio Di Giannantonio, Marc Marquez, dan Maverick Vinales, sehingga akhirnya meraih posisi ke-3 secara keseluruhan.

Pada balapan yang penuh persaingan ketat di ajang MotoGP, posisi ketiga seringkali menjadi sorotan karena persaingan yang sangat ketat dari para pembalap. Awalnya, posisi ini sempat berganti-ganti antara Vinales dan Marquez, namun Di Giannantonio berhasil memegangnya kuat hingga mendekati akhir lap. Namun, pada salah satu tikungan terakhir, Bastianini mampu memanfaatkan momentum tersebut untuk melesat dan merebut posisi ketiga.

Dengan mencatat waktu putaran yang sama dengan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Bastianini tanpa ragu menunjukkan potensinya untuk bersaing meraih kemenangan, asalkan mampu memperbaiki performa awal balapannya yang sering terkendala oleh hasil kualifikasi yang kurang memuaskan.

Bastianini sendiri menyatakan bahwa menikmati balapan tidak selalu mudah karena adanya risiko yang harus dihadapinya. Ia mengungkapkan, “Aku menikmati ini, tetapi saat berada di atas motor rasanya berbeda. Aku menikmatinya dalam satu sisi, namun juga menyadari adanya risiko yang harus dihadapi.” Selain itu, ia menambahkan bahwa meskipun meraih podium adalah hasil yang bagus, fokusnya saat ini adalah memperbaiki hasil kualifikasi agar bisa bersaing di posisi terdepan sejak awal balapan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%