Tampang

234 Penghargaan Selama Menjabat Gubernur, Ternyata Ini Jawaban Aher

20 Agu 2017 18:32 wib. 1.152
0 0
234 Penghargaan Selama Menjabat Gubernur, Ternyata Ini Jawaban Aher

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Provinsi Jawa Barat (Jabar), diperingati secara khidmat oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dan seluruh komponen masyarakat Jawa barat, pada Sabtu (19/8).

Peringatan ini dimulai dengan apel besar dengan peserta seluruh komponen masyarakat Jabar dan bertempat di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Selepas agenda peringatan itu, Ahmad Heryawan atau yang lebih akrab disapa Aher, melanjutkan Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD.

Ada yang berbeda dalam peringatan HUT Provinsi Jabar ini. Adalah Aher yang menjadikan HUT Provinsi Jabar ini sebagai momentum akhir setelah hampir dua periode dirinya memimpin provinsi Jabar. Seperti yang telah diketahui, Aher akan berakhir masa jabatannya pada bulan Juni tahun 2018.

Selama menjadi Gubernur, Aher dikenal menorehkan banyak prestasi. Tidak tanggung-tanggung sebanyak 234 penghargaan dari berbagai bidang diterimanya. Menanggapi hal ini, Aher menjawab dengan tenang. Dirinya mengungkapkan, ratusan pengharagaan merupakan bagian kecil dari rencana besar pembangunan Jabar.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

14 Manfaat Coklat Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?