Tampang

234 Penghargaan Selama Menjabat Gubernur, Ternyata Ini Jawaban Aher

20 Agu 2017 18:32 wib. 1.186
0 0
234 Penghargaan Selama Menjabat Gubernur, Ternyata Ini Jawaban Aher

"Prestasi yang kami torehkan belum seberapa dari episode besar pembangunan Jabar ke depan," ujar Ahmad Heryawan yang akrab disapa Aher kepada wartawan.

Lanjutnya, Aher mengharapkan, siapapun penggantinya, mampu mengembangkan berbagai prestasi yang pernah diraih Jabar serta memajukan kualitas masyarakat Jabar. Selain itu, pemimpin Jabar ke depan diharapkan dapat menghormati program-program pembangunan.

"Mari kita menjadi manusia yang arif, yang menghormati masa lalu dan menatap optimis masa depan. Saya juga sangat menghormati masa lalu, kemudian menyatakan bahwa gak mungkin ada situasi yang berkembang pada hari ini tanpa ada masa lalu yang bekerja," katanya.

Aher mengatakan, dengan pengawasan dari masyarakat dan harapan yang dibangun bersama-sama masyarakat, Ia optimistis pembangunan di Jabar ke depan akan lebih baik. Ia pun, akan terus berupaya menyelesaikan masa jabatannya yang berakhir Juni 2018.  "Kalau di lari marathon, kira-kira saya dalam posisi sprint (untuk menyelesaikan program pembangunan)," katanya.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?