Tampang

Venna Melinda: Mengungkap Hubungan Verrell Bramasta dengan Putri Zulhas

1 Mei 2024 21:47 wib. 92
0 0
Verrell Baramasta dan Putri Zulkifli Hasan
Sumber foto: instagram

Perayaan Idul Fitri juga menjadi momen di mana Verrell Bramasta bersama Putri Zulkifli Hasan terlihat bahagia dalam berbagai unggahan di media sosial. Namun hingga saat ini, Verrell masih merahasiakan identitas calon istrinya. Meskipun banyak spekulasi yang beredar di media sosial, Verrell hanya memberikan tanggapan yang pendek terkait asumsi-asumsi tersebut.

Verrell dan Putri Zulkifli Hasan telah terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional, dengan perolehan suara yang signifikan. Namun, hingga saat ini status hubungan mereka masih menjadi misteri bagi banyak pihak, meskipun adanya tanda-tanda yang mengisyaratkan adanya hubungan yang lebih serius di antara keduanya.

Seiring dengan hal tersebut, Putri Zulkifli Hasan dikenal sebagai sosok yang memiliki ketertarikan dan kepedulian yang besar terhadap isu wanita dan anak. Posisi mereka sebagai anggota DPR RI juga menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana kinerja mereka kedepannya, apabila hubungan pribadi mereka memang sudah berada dalam tahap yang lebih serius.

Terkait hal ini, Venna Melinda memastikan bahwa status hubungan Verrell dengan Putri adalah hak pribadi Verrell, dan bahwa keluarga hanya bisa memberikan dukungan sebagai bentuk cinta dan kasih sayang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ketupat Lebaran
0 Suka, 0 Komentar, 8 Apr 2024

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?