Tampang

Venna Melinda: Mengungkap Hubungan Verrell Bramasta dengan Putri Zulhas

1 Mei 2024 21:47 wib. 91
0 0
Verrell Baramasta dan Putri Zulkifli Hasan
Sumber foto: instagram

Dukungan kepada kedekatan Verrell dengan Putri juga terlihat dari ibunda Verrell, Venna Melinda. Venna mengungkapkan bahwa ia mendoakan jodoh bagi putranya tanpa terlalu ikut campur dalam urusan hubungan pribadinya.

Venna juga mengakui bahwa ia sudah lama mengenal Putri, yang merupakan anak dari politikus Zulkifli Hasan. Mereka bahkan pernah membuat konten bersama di media sosial. Venna juga memuji Putri sebagai wanita mandiri dan berpengaruh, serta menyatakan bahwa ia mendukung ambisi Putri untuk mengambil short course di Harvard.

Meskipun mendukung kedekatan Verrell dengan Putri, Venna menyatakan bahwa status hubungan keduanya adalah ranah pribadi Verrell. Sebagai seorang ibu, Venna hanya mempercayai bahwa putranya sudah dewasa dan mampu memilih jalan hidupnya sendiri.

Dukungan dari keluarga juga terlihat, namun tidak demikian dengan reaksi beberapa netizen yang membanding-bandingkan Putri dengan mantan kekasih Verrell, Natasha Wilona. Venna sebelumnya juga mengenal dekat Natasha Wilona, dan ketika ditanyakan mengenai perbandingan antara Putri dan Wilona, Venna merespon dengan humor. Ia juga menegaskan bahwa hubungan Verrell dengan Putri adalah ranah pribadi Verrell, dan bukan ranah publik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Terungkap: Jenis Sel Otak Baru!
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?