Tampang

Suami Crazy Rich Makassar Tertangkap Selingkuh dengan ART, Mengungkap Keberadaan Pelakor yang Suka Bersolek Saat di Rumah

22 Mei 2024 10:14 wib. 412
0 0
Perselingkuhan suami crazy rich Makasar

Fenny juga menceritakan bahwa sang ART kerap memakai pakaian seksi saat berada di rumah, bahkan ketika suaminya juga ada di rumah. Meskipun telah diberikan teguran, ART tersebut tidak mengindahkan peringatan tersebut.

Selain itu, Fenny juga merasa bersalah karena sudah berkali-kali menegur ART tersebut untuk tidak memakai pakaian seksi dan rok saat bekerja di rumahnya karena di sana banyak pria. Meskipun demikian, ia tetap mempekerjakan ART tersebut.

Skandal perselingkuhan suami crazy rich Makassar dengan ART telah menggemparkan publik. Video yang menunjukkan momen suami tersebut ketahuan berselingkuh dengan ART-nya telah menyebar di media sosial. Akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall mengungkapkan bahwa crazy rich Makassar ini adalah Fenny Frans.

Dalam video yang tersebar, terlihat suami Fenny Frans yang tampak tertunduk ketika direkam, sementara ARTnya menatap dengan tatapan angkuh. Narasi dalam video tersebut juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan mereka terkuak setelah ART ini ketahuan mencuri uang hingga mencapai Rp 700 juta. Fenny Frans melalui akunnya mengakui bahwa perselingkuhan ini terungkap setelah ART tersebut ketahuan mencuri uang sebesar Rp 700 juta. Tidak hanya kehilangan uang, rumah tangga Fenny Frans yang telah dijaga selama 23 tahun kini hancur karena perselingkuhan suaminya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%