Tampang

4 Ciri Orang yang Tidak Tertarik dengan Anda, Salah Satunya Kurang Inisiatif

2 Jun 2024 19:38 wib. 388
0 0
ciri ketidaktertarikan

Ketika seseorang tengah memendam perasaan terhadap seseorang, keinginan mendapatkan respon yang sama dari pihak yang disukai merupakan harapan yang wajar. Namun, tidak jarang hal ini tidak terwujud karena pihak yang disukai ternyata tidak memiliki perasaan yang sama. Hal ini biasa disebut dengan cinta bertepuk sebelah tangan.

Jika Anda sudah lama menjalin kedekatan dengan seseorang dan merasa tidak mendapatkan kejelasan terkait hubungan yang dijalin, mungkin sudah saatnya untuk mengetahui perasaan sebenarnya yang dimiliki oleh orang yang Anda sukai.

Beberapa tanda-tanda khusus dapat muncul ketika seseorang ternyata tidak memiliki perasaan tertarik kepada Anda meskipun telah menjalin kedekatan. Kabar baiknya adalah, dengan mengenali tanda-tanda tersebut, Anda dapat lebih bijaksana dalam menangani situasi tersebut.

1. Menjauh
Jika seseorang benar-benar tertarik pada Anda, mereka akan berusaha untuk memprioritaskan menghabiskan waktu dengan Anda. Jika orang yang Anda sukai selalu terlihat sibuk atau tidak tersedia setiap kali Anda mengajaknya untuk bertemu, ini bisa menjadi pertanda bahwa dia tidak terlalu tertarik untuk membangun hubungan dengan Anda. Hal ini dapat dilihat dari jarangnya ia mengambil inisiatif untuk bertemu atau bahkan merencanakan pertemuan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%