Tampang

NASA Rencanakan Sistem Kereta Api Teknologi Tinggi di Bulan

23 Jun 2024 10:15 wib. 134
0 0
Rencana NASA di Bulan
Sumber foto: pinterest

NASA sedang merencanakan pengembangan sistem kereta api teknologi tinggi di bulan. Langkah ini menjadi bagian dari upaya eksplorasi ruang angkasa lebih lanjut dan memperluas kemungkinan manusia untuk tinggal dan bekerja di luar angkasa. Rencana ini juga sejalan dengan ambisi NASA untuk kembali ke bulan pada tahun 2024, serta mewujudkan visi jangka panjang untuk misi manusia ke Mars.

Proyek tersebut akan melibatkan kolaborasi dengan mitra internasional dan industri swasta guna mengembangkan teknologi kereta api yang bisa digunakan di lingkungan bulan. Sistem kereta api di bulan diharapkan dapat membantu dalam memindahkan dan mendukung misi antariksa serta penerapan eksplorasi manusia di permukaan bulan.

Salah satu keunggulan sistem kereta api di bulan adalah kemampuannya untuk memfasilitasi transportasi yang efisien antara lokasi-lokasi penelitian dan eksplorasi bulan. Selain itu, sistem kereta api ini juga dapat digunakan untuk mengeksploitasi sumber daya yang ada di bulan, seperti air es di kutub bulan yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan manusia di luar angkasa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?