Tampang

Penghapusan Utang Pendidikan Senilai $7.4 Miliar oleh Pemerintahan Biden untuk 277.000 Peminjam Lainnya

14 Apr 2024 18:05 wib. 37
0 0
Penghapusan Utang Pendidikan Senilai $7.4 Miliar oleh Pemerintahan Biden untuk 277.000 Peminjam Lainnya
Sumber foto: liputan6.com

Pemerintahan Biden mengumumkan pada Jumat bahwa mereka akan menghapus utang pendidikan sebesar $7.4 miliar untuk 277.000 peminjam.

Putaran terbaru penghapusan utang ini merupakan hasil dari perubahan terbaru Departemen Pendidikan AS dan peningkatan pengawasan terhadap rencana pembayaran berdasarkan pendapatan serta program Penghapusan Utang Pelayanan Publik yang populer."Selama masih ada orang dengan utang pendidikan yang sangat membebani dan bersaing dengan kebutuhan dasar seperti makanan dan perawatan kesehatan, kita akan terus memburu upaya untuk memberikan bantuan kepada jutaan orang di seluruh negeri," kata Menteri Pendidikan AS Miguel Cardona dalam sebuah pernyataan.

Penghapusan utang pendidikan akan memberikan bantuan yang signifikan bagi banyak peminjam yang telah terbebani oleh utang pendidikan mereka. Selain itu, kebijakan ini juga akan mendorong pemulihan ekonomi dengan membebaskan individu-individu dari beban finansial yang mungkin telah membatasi kegiatan konsumsi mereka dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan.

Menurut laporan terbaru, utang pendidikan telah menjadi salah satu beban finansial terbesar bagi banyak individu di Amerika Serikat. Penghapusan utang ini juga dapat mengurangi disparitas ekonomi dan meningkatkan mobilitas sosial dengan memberikan kesempatan yang lebih adil bagi mereka yang terbebani oleh utang pendidikan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masjid Umat Islam
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?