Tampang

Inilah Beberapa Pertanyaan yang Bisa Kamu Ajukan Saat Wawancara Kerja

12 Jun 2024 16:46 wib. 29
0 0
Pertanyaan Wawancara

Dalam melakukan wawancara kerja, tidak hanya calon karyawan yang harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh pewawancara. Sebagai calon karyawan, kamu juga memiliki hak untuk mengajukan pertanyaan guna mengetahui lebih banyak informasi mengenai perusahaan dan pekerjaan yang kamu lamar. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang bisa kamu ajukan saat wawancara kerja.

1. Bagaimana proses pengembangan karir di perusahaan ini?
Dengan pertanyaan ini, kamu bisa mengetahui sejauh mana perusahaan peduli terhadap pengembangan karir karyawan. Informasi ini penting untuk mengetahui apakah perusahaan memiliki program pengembangan yang sesuai dengan tujuan karirmu.

2. Bagaimana perusahaan menilai kinerja karyawan?
Pertanyaan ini dapat memberikan gambaran kepada kamu tentang bagaimana perusahaan menilai kinerja karyawan. Dari jawaban ini, kamu dapat mengetahui apakah perusahaan memiliki sistem penilaian kinerja yang adil dan jelas.

3. Bagaimana budaya kerja di perusahaan ini?
Budaya kerja merupakan faktor penting dalam menentukan kecocokanmu dengan perusahaan. Dengan pertanyaan ini, kamu dapat mencari tahu apakah budaya kerja perusahaan sesuai dengan nilai dan gaya kerjamu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%