Tampang

Buat Guru, 11 Hal Ini dapat Menjadikan Anda Pendidik Hebat!

27 Nov 2017 15:35 wib. 2.845
0 0
Buat Guru, 11 Hal Ini dapat Menjadikan Anda Pendidik Hebat!

Tampang - Menjadi seorang pendidik hebat, bukanlah perkara yang mudah. Banyak hal yang harus Anda siapkan dan lakukan untuk mencapainya. Menjadi seorang guru bukan hanya sekedar mengajar, menyampaikan materi kepada peserta didik. Namun, lebih dari itu, seorang guru harus bisa mendidik siswa-siswinya dari segi akhlak dan tingkah laku, karena hakikat belajar adalah adanya perubahan tingkah laku pada peserta didik; dari tidak tahu menjadi tahu, dari jelek menjadi baik. Nah, untuk menjadi peserta didik yang hebat, Anda perlu melakukan 11 hal berikut ini. Yuk disimak .

Ubah Pola Pikir

Ubahlah pola pikir Anda, menjadi guru bukan hanyasekedar mengajar, tetapi juga harus bisa membimbing peserta didik untuk belajar selalu lebih baik dari aspek pengetahuan, sikap maupun keterampilan.

Pelajari tingkah laku peserta didik

Dalam satu kelas akan ada berbagai pola pikir dan tingkah laku beragam dari peserta didik. Mulailah peduli pada setiap tingkah laku peserta didik di kelas. Sehingga, siswa yang kecenderungan tingkah lakuknya kurang baik, bisa kita dekati dan perbaiki.

Berkomunikasi dengan seluruh anggota tubuh

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?