Tampang

Anak TK Wisuda Pakai Toga di Gedung Mewah, Bikin Orangtua Shock Melihatnya

14 Jul 2024 09:52 wib. 122
0 0
Anak TK Wisuda Pakai Toga di Gedung Mewah, Bikin Orangtua Shock Melihatnya
Sumber foto: google

Viral di media sosial video yang memperlihatkan anak-anak TK mengikuti wisuda di hari kelulusannya."Shock culture, Tapi orang tua semua puas. Tiap anak nampil dengan performa yang luar biasa! Meskipun terkejut sama selebrasinya tapi rasa haru bangga nya juga luar biasaaa," tulisnya, dikutip pada Sabtu (12/7/2024)."Ternyata wisudaan anak TK kaya gini," tambahnya.

Terlihat, gedung itu menggunakan karpet dan ada pembatas di bagian kanan dan kiri kursi tamu. Saat hendak masuk panggung, anak-anak TK didampingi oleh empat orang petugas yang memakai seragam warna putih dan membawa bendera. "Shock jadi ortu. Diundang acara TK. Ternyata mewah banget!!

Padahal bukan TK yg mahal, tp TK dalem komplek ujung jalan. Salut sama guru2nya ???? ortu seneng semuaa," ucapnya.Sontak, video kelulusan anak TK tersebut mendapatkan banjir komentar dari netizen."Wisuda dan pemakaian toga hanya untuk jenjang bergelar dan cendekiawan ya, toga itu perwujudan jenjang akademis tertinggi dan gelar yang akan menemani nama anda seumur hidup, bukan buat ijazah anak tk," kata netizen."Kebanyakan biaya, kasihan yg ga mampu. Dulu jaman saya sekolah TK, SD, SMP, SMA ga pakai wisuda ga masalahhh...." timpal netizen lainnya. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?