Tampang

Yamaha Byson Reborn 2024: Injeksi dan Y-Connect, Tawarkan Harga Terjangkau

21 Mei 2024 13:35 wib. 73
0 0
Motor

Pabrikan motor berlambang garputala kembali menghebohkan pasar otomotif dengan peluncuran motor sport terbaru, Yamaha Byson Reborn 2024. Harga yang ditawarkan sangat bersahabat, yakni hanya Rp 20 jutaan, sementara motor ini telah dilengkapi dengan teknologi injeksi serta terhubung dengan handphone melalui fitur Y-Connect.

Sebagai wujud dari komitmen YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) untuk terus memberikan inovasi dalam dunia otomotif, kehadiran Yamaha Byson Reborn 2024 menjadi bukti nyata bahwa Yamaha terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan bermotor yang tangguh namun tetap terjangkau.

Sebelumnya, Yamaha telah sukses dengan motor sport 150 cc yaitu Yamaha Byson, namun produksi motor tersebut akhirnya dihentikan. Namun, di India, motor yang mirip dengan Yamaha Byson ini dikenal dengan nama Yamaha FZ-S. Dan kini, peluncuran versi terbaru dari Yamaha FZ-S, yakni Yamaha FZ-S Fi Ver 4.0 DLX model year 2024, telah menjadi sorotan.

Tak lama setelah diluncurkan di pasar India, Yamaha FZ-S Fi Ver 4.0 DLX hadir dengan update terbaru. Kehadirannya disertai dengan penawaran dua pilihan warna baru, yakni Ice Fluo-Vermillion dan Cyber Green, yang memberikan variasi menarik bagi para konsumen.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%