Tampang

Nayla Denny Purnama Alami Kejadian Aneh Saat Bertemu Keluarga Korban Pembunuhan dan Nenek Almarhumah

17 Mei 2024 05:34 wib. 71
0 0
Nayla Denny Purnama
Sumber foto: (KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Nayla Denny Purnama, yang memerankan karakter Vina dalam film "Vina: Sebelum 7 Hari", mengalami kejadian aneh saat mengunjungi kuburan korban pembunuhan tersebut. Kejadian tersebut membawa perasaan campur aduk bagi Nayla, terutama saat dia bertemu dengan nenek almarhumah Vina Cirebon.

Nayla menceritakan bahwa setiap kali dia bertemu dengan nenek almarhumah Vina Cirebon, nenek itu selalu mengelus pipinya. Bahkan setelah filmnya tayang, ketika Nayla kembali ke Cirebon, nenek tersebut masih melakukan hal yang sama ketika Nayla berziarah ke makam almarhumah. Hal ini membuat Nayla merasa tersentuh karena merasa terhubung secara emosional dengan karakter yang diperankannya.

Dia merasa bahwa memerankan karakter Vina Cirebon merupakan sebuah kehormatan. Nayla senang melihat hasil kerjanya dan berharap film tersebut dapat sampai ke hati penonton. Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan jumlah yang sudah tembus hingga 3 juta penonton di bioskop.

Namun, peran Nayla dalam film tersebut tidaklah mudah. Selain memasang behel untuk menyerupai Vina Cirebon, Nayla juga harus melalui proses adaptasi yang cukup lama. Dia merasa tidak nyaman dan bahkan harus menggunakan permen karet di dalam mulutnya agar bisa berbicara dengan jelas. Proses makeup dan fitting baju juga menjadi tantangan tersendiri bagi Nayla. Semua hal ini dilakukan demi mendekati karakter yang diperankannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?