Tampang

Sesimpel Ini Bikin Corolla 1.8 XLi Jadi Keren dan Nyaman Dikendarai Banyak di Beli Oleh Komunitas Otomotif

4 Jun 2024 16:02 wib. 46
0 0
Modifikasi Corolla 1.8 XLi Keren
Sumber foto: Google

Toyota Corolla 1.8 XLi menjadi salah satu mobil favorit yang banyak diminati oleh komunitas otomotif di Indonesia. Meski sudah lama hadir di pasar mobil tanah air, namun Corolla 1.8 XLi berhasil mempertahankan popularitasnya. Bagaimana tidak, meski memiliki desain yang tergolong sederhana, namun mobil ini mampu tampil keren dan nyaman dikendarai dengan penyesuaian-penyesuaian tertentu. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat membuat Corolla 1.8 XLi menjadi keren dan nyaman dikendarai sehingga banyak diminati oleh komunitas otomotif.

Pertama, tampilan eksterior yang simpel namun elegan. Corolla 1.8 XLi memiliki desain bodi yang terkesan simpel namun elegan. Dengan sedikit sentuhan modifikasi pada pelek dan body kit, mobil ini dapat terlihat jauh lebih menarik dan sporty. Perubahan sederhana seperti penggunaan pelek yang lebih besar dengan desain yang eye-catching serta penambahan body kit yang sesuai dengan konsep mobil, dapat membuat tampilan Corolla 1.8 XLi menjadi jauh lebih keren dan memikat hati para penggemar modifikasi.

Kedua, interior yang nyaman dan fungsional. Meski sudah tidak lagi menjadi mobil keluaran baru, namun Toyota Corolla 1.8 XLi tetap memiliki desain interior yang nyaman dan fungsional. Dengan pemeliharaan dan perawatan yang baik, interior mobil ini dapat terjaga dengan baik. Namun bagi penggemar modifikasi, penambahan aksesori seperti head unit multimedia, audio system yang berkualitas, serta modifikasi pada kursi dan trim interior dapat membuat kabin mobil ini menjadi jauh lebih nyaman dan menarik.

Ketiga, peningkatan performa mesin. Meski mesin standar Corolla 1.8 XLi sudah tergolong bertenaga, namun dengan sedikit penyesuaian pada intake, exhaust, dan remapping ECU, performa mesin mobil ini dapat ditingkatkan dengan signifikan. Para pemilik Corolla 1.8 XLi yang juga merupakan anggota komunitas otomotif seringkali melakukan peningkatan performa mesin ini guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%