Tampang

Pertamina: SPBU Kemayoran Jujur, Tidak Curang

1 Jun 2017 11:28 wib. 3.541
0 0
Pertamina

6. Dari seluruh konsumen pengendara motor yang melakukan pengisian BBM di SPBU tersebut, hanya Sdr. Beldy yang melakukan komplain. Padahal semua prosedur pengisian BBM telah dilakukan sesuai standar yang sama kepada semua konsumen.  

Berdasarkan hasil pemeriksaan, SPBU Kemayoran ini jujur, tidak melakukan kecurangan. Perihal kejadian seperti ini, konsumen yang merasa dirugikan, untuk melaporkan ke Dinas Metrologi setempat. Dinas Metrologi akan . melakukan dengan menggunakan bejana ukur yang sudah di-tera oleh Metrologi, bukan dengan cara menguras kembali tangki kendaraan, karena tidak semua BBM yang sudah masuk ke kendaraan bisa terkuras kembali, karena sudah menyebar ke area saluran BB dam mesin kendaraan, begitu ucap Yudy Nugraha, Area Manager Communication and Relation JBB Marketing Operation Region (MOR) III Pertamina.

Status di Facebook Beldy Risyan Hukom, ternyata sudah di share ke 99.000 orang dan dikomentari sebanyak 31.000 orang. Jumlah yang banyak untuk status seseorang, yang bukan tokoh publik.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?