Tampang

Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 150

15 Jul 2024 01:30 wib. 237
0 0
kelebihan Honda vario
Sumber foto: Google

3. Ukuran Ban yang Relatif Kecil

Ukuran ban pada Honda Vario 150 tergolong kecil jika dibandingkan dengan beberapa kompetitornya. Ban depan berukuran 90/80-14 dan ban belakang berukuran 100/80-14. Meskipun ukuran ini sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari, namun ban yang lebih besar bisa memberikan stabilitas dan grip yang lebih baik, terutama saat berkendara di jalan basah atau licin.

4. Kapasitas Tangki Bahan Bakar Terbatas

Kapasitas tangki bahan bakar Honda Vario 150 adalah sekitar 5,5 liter, yang bisa terasa kurang bagi pengendara yang sering menempuh perjalanan jauh. Meskipun konsumsi bahan bakarnya efisien, kapasitas tangki yang lebih besar tentunya akan lebih praktis dan mengurangi frekuensi pengisian bahan bakar.

5. Tidak Ada Fitur ABS di Semua Varian

Meskipun beberapa varian Honda Vario 150 sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, namun tidak semua varian memiliki fitur ini. ABS adalah fitur penting yang bisa meningkatkan keamanan berkendara, terutama saat pengereman mendadak. Ketiadaan ABS di semua varian bisa menjadi kekurangan bagi pengendara yang mengutamakan fitur keselamatan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?