Tampang

Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 150

15 Jul 2024 01:30 wib. 236
0 0
kelebihan Honda vario
Sumber foto: Google

4. Konsumsi Bahan Bakar Efisien

Meskipun memiliki performa mesin yang tangguh, Honda Vario 150 tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar. Dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dan ISS, motor ini mampu mencapai konsumsi bahan bakar yang cukup baik, sekitar 46,9 km/liter, sehingga menghemat biaya operasional sehari-hari.

5. Kapasitas Bagasi yang Luas

Honda Vario 150 menawarkan kapasitas bagasi yang luas di bawah jok, yang mampu menampung helm full face atau barang-barang lainnya. Hal ini memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara yang sering membawa barang bawaan saat berkendara.

Kekurangan Honda Vario 150

1. Harga yang Lebih Mahal

Salah satu kekurangan Honda Vario 150 adalah harganya yang lebih tinggi dibandingkan dengan skuter matik lain di kelasnya. Meskipun harga ini sebanding dengan fitur dan performa yang ditawarkan, namun bisa menjadi pertimbangan bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

2. Suspensi yang Kurang Nyaman di Jalan Bergelombang

Meskipun suspensi Honda Vario 150 cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, beberapa pengguna mengeluhkan bahwa suspensi belakangnya terasa keras saat melewati jalan bergelombang atau berlubang. Hal ini bisa mengurangi kenyamanan berkendara terutama saat menempuh perjalanan jauh.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?