Tampang

Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Innova Reborn Diesel 2017: Apa yang Perlu Anda Ketahui

21 Mei 2024 09:14 wib. 105
0 0
Mobil toyota Kijang Inova

Mobil bekas memang menjadi pilihan menarik bagi sebagian orang yang ingin memiliki mobil dengan budget yang lebih terjangkau. Salah satu mobil MPV bekas yang memiliki daya tarik tersendiri adalah Toyota Kijang Innova Reborn 2017 dengan mesin diesel. Mobil ini telah terbukti menjadi pilihan yang handal dan nyaman bagi keluarga, sehingga menjadi incaran banyak orang. Bagaimana kondisi dan harga mobil bekas Kijang Innova Reborn diesel ini? Simak ulasan berikut untuk mengetahui lebih lanjut.

Toyota Kijang Innova Reborn 2017 dengan mesin diesel memang menjadi sorotan bagi banyak orang. Selain memiliki umur yang masih tergolong muda untuk mobil bekas, performa dan kenyamanan yang ditawarkannya membuat mobil ini menjadi pilihan yang menarik. Tidak hanya itu, efisiensi bahan bakar yang lebih baik karena mesin diesel membuat Kijang Innova Reborn lebih diminati oleh konsumen.

Ada beberapa tipe dari Toyota Kijang Innova Reborn diesel 2017 ini. Pertama, tipe G dengan transmisi otomatis dijual dengan harga sekitar Rp 290 juta. Tipe V, baik dengan transmisi otomatis maupun manual, memiliki harga berkisar antara Rp 320 juta sampai Rp 330 juta. Sedangkan tipe tertinggi, yaitu tipe Venturer dengan transmisi otomatis, dibanderol sekitar Rp 360 juta. Harga ini tentu saja bisa berbeda tergantung pada kondisi mobil dan lokasi penjualan.

Memilih antara tipe G, V, atau Venturer juga akan mempengaruhi harga mobil bekas Toyota Kijang Innova Reborn diesel ini. Tipe V dan Venturer menawarkan fitur-fitur mewah dan kenyamanan ekstra, sehingga harganya pun lebih tinggi dibandingkan tipe G. Namun, jika sobat mencari mobil bekas dengan budget terbatas namun tetap berkualitas, tipe G bisa menjadi opsi yang baik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

insomnia
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%